Terus Bertambah, Wali Santri Alzaytun menggugat

BERITA POLRI INVESTIGASI | Indramayu, –  Keputusan pemerintah membekukan rekening Alzaytun berdampak pada keluhan masyarakat terutama wali santri Alzaytun yang merasa kesulitan dan terkendala untuk membiayai anak yang sedang belajar di pesantren tersebut.

Karena kebanyakan santri merupakan berasal dari daerah daerah di luar Jawa barat bahkan ada santri yang dari luar negeri, dengan kebijakan yang di ambil oleh pemerintah sungguh sangat tidak adil bagi orang tua santri yang saat ini sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren Alzaytun,

Rodiah salah satu wali santri Danish Aniq Kls 5 Mi dari Tangerang kabupaten menyampaikan keluhan dan juga permohonan kepada pemerintah agar rekening yang di blokir segera di buka kembali.

“Pemerintah tolong jangan buat kami susah karena dengan di blokir nya rekening maka untuk bayar tagihan harus cash dan itu harus ke Indramayu, Bpk menteri atau yang berwenang tolonglah segera di buka blokirannya,” harapnya.

2 thoughts on “Terus Bertambah, Wali Santri Alzaytun menggugat

  1. Ali Juli 18, 2023 at 11:43 PM

    Usut para penghasut dan buka segera rekening Zaytun….Ini negara Indonesia butuh generasi yg terdidik untuk membangun dan mengamankan Indonesia

    Balas
  2. Ali Juli 18, 2023 at 11:41 PM

    Usut para penghasut dan buka segera rekening Zaytun….Ini negara Indonesia butuh generasi yg terdidik

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *