Sebagai Wujud Rasa Belasungkawa, Satgas Yonif RK 115/ML Hadir Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Berduka

BERITA POLRI INVESTIGASI | Papua, – Mengetahui adanya 3 warga dari Kp. Kepala Air, Kp. Gombru dan Kp. Moulo yang meninggal dunia, Satgas Yonif RK 115/ML dari Pos Tirineri sebagai wujud rasa belasungkawa mendatangi Honai laki-laki yang berada di Kampung Tirineri, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (14-9-2023).

Dalam acara kedukaan terpusat tersebut, yang meninggal dunia yaitu Lemengga Enumbi (53) karena sakit HIV (saudara dari Kepala Kampung Tirineri), Pione Telenggen (55) karena sakit Tumor di bagian leher (salah satu warga Kampung Kepala Air) dan Amus Telenggen (57) karena sakit (saudara Bapak Ketua Dewan Gereja).

Sebagai wujud rasa belasungkawa kepada warga masyarakat yang sedang mengalami kedukaan, anggota Satgas Yonif RK 115/ML Pos Tirineri yang dipimpin oleh Letda Inf Dodi Wijaya bersama beberapa perwakilan anggota pos turut menghadiri untuk melayat dan memberikan bantuan berupa 2 karung beras dan 5 dus mie instan.

Danpos Tirineri mengatakan, kedatangan Satgas Yonif RK 115/ML selain turut merasakan duka yang dialami oleh masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada keluarga yang mengalami kedukaan sebagai wujud kepedulian dan tali asih.

“Masyarakat Kampung Tirineri dan sekitarnya sudah kami anggap sebagai keluarga, maka ketika kami mendapat berita kedukaan dari salah satu warga dengan cepat bersiap untuk melayat kerumah duka dengan membawa bantuan sembako untuk sedikit meringankan duka,” katanya.

Sementara itu, Bapak Yandinus Telenggen salah satu warga yang mengalami kedukaan yang juga merupakan Ketua Dewan Gereja Distrik Yambi, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Satgas Yonif RK 115/ML yang telah datang melayat dan memberi bantuan makanan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran serta bantuan yang telah diberikan Satgas Yonif RK 115/ML kepada kami dan juga terima kasih sudah mengangap kami sebagai keluarga, sa juga sudah anggap anak pos seperti anak sa sendiri, Wa..wa…wa…Kaonak Bapak-bapak TNI.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *