Sambut HUT ke – 77 TNI AU Batalyon Komando 464 Kopasgat Gelar Donor Darah

BERITA POLRI INVESTIGASI | Jakarta, – Batalyon Komando 464 Kopasgat. Donor darah adalah sesuatu yang sangat penting bagi pendonor maupun penerima, donor darah benar – benar berarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

Setelah kemarin menggelar bakti sosial, malam tadi, Rabu (29/3/2023) usai pelaksanaan buka puasa Batalyon Komando 464 Kopasgat mengadakan Donor Darah.

Donor darah yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM ini bekerjasama dengan PMI Kota Malang, disela – sela waktu yang ada Letkol Pas Puthut HM., M.Han menuturkan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Ke – 77 TNI AU pada 9 April 2023 mendatang dan sebagai wujud kepedulian sosial serta rasa solidaritas segenap prajurit Baret Jingga Khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah, melalui donor darah, sadar atau tidak telah terjadi simbiosis mutualisma antara pendonor dan penerima donor, setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup kepada yang menerima, namun juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor, semoga setetes darah yang kami sumbangkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang amal ibadah kita semua, terlebih di bulan Ramadhan kita menyumbangkan darah untuk orang lain, pungkasnya.

Turut mengikuti kegiatan ini Wadanyonko 464 dan Pengurus PIA Yonko 464 Kopasgat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *