Pihak Kepolisian Selidiki Para Pelaku Tawuran di Rumpin Bogor

BERITA POLRI INVESTIGASI | Polres Bogor – Aksi tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Raya Pangangkang Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bigor, Rabu 27 September 2023. Yang mana dalam aksi tawuran yang terjadi sekitar pukul 17:00 WIB tersebut melibatkan dua kelompok pelajar SMK yang berasal dari Kecamatan Rumpin dan Leuwiliang.

Akibat aksi tawuran tersebut seorang pelajar pun mengalami luka pada bagian kepala, jari tangan, dan punggung. hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit PMI Bogor.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo S.H, M.H, mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan yang kita lakukan , aksi tawuran tersebut bermula dari percakapan WhatsApp (WA) antara pelajar dari kedua SMK yang terlibat aksi tawuran tersebut.

Mereka mengajak melakukan aksi duel dengan lima lawan lima, dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan. Namun, saat tiba di lokasi yang dijanjikan, seorang korban berinisial AM ini langsung diserang oleh para pelaku, sementara teman-temannya melarikan diri.

Hingga korban mengalami empat luka terkena senjata tajam di bagian kepala, tangan, dan punggungnya. Saat ini korban sendiri masih dalam perawatan di rumah Sakit. PMI Kota Bogor. Terkait kejadian tesebut pun saat ini dalam proses penyelidikan kami, guna menangkap para pelaku tawuran tersebut.

Setelah mendapatkan keterangan dari korban dan saksi lain bahwa para pelaku dikenali seihingga pihak Polsek Rumpin telah mengamankan 4 orang yang diduga sebagai pelakunya masing masing inisial ST, A, D,MR berikut barang bukti sebilah golok yg digunakan pelaku untuk melukai korban, dan saat ini dalam proses penyelidik lebih lanjut, jelas Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *