Peringati HUT TNI AU Ke-77 Tahun 2023 Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Lab

BERITA POLRI INVESTIGASI | Banjarbaru – TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT TNI AU Ke-77 Tahun 2023, Lanud Sjamsudin Noor menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan berupa donor darah dan pemeriksaan Lab yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor, ibu-ibu PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM, para personel TNI-Polri, Insub serta masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarbaru, bertempat di Gedung Aula Motivasi Center (AMC) Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor. Selasa, (21/03/2023).

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI AU ke-77 Tahun 2023 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 9 April 2023 mendatang. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., didampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM, Ny. Lina Vincent mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dalam peringatan HUT TNI AU Ke-77 Tahun 2023 ini dan mau menyumbangkan darahnya.

Lebih lanjut di katakan, aksi donor darah dan pemeriksaan lab ini merupakan bentuk solidaritas sosial Lanud SAM kepada sesama, melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan donor darah dan pemeriksaan lab ini juga sebagai wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian Lanud SAM.(tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *