Pasar Murah Ramadhan 1444 H Polres Barito Kuala Tahun 2023

BERITA POLRI INVESTIGASI | Batola, – Selasa tanggal 11 April 2023 Skp 09.00 Wita di Halaman Polres Batola telah dilaksanakan kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1444 H Polres Barito Kuala bekerjasama dengan Bulog, Pemkab Barito Kuala melalui Dinas Ketahanan Pangan dengan Tujuan untuk Menjaga Stabilitas Pangan Serta Menekan Laju Inflasi diwilayah Kab Barito Kuala, Selasa, (11/04/2023)

Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh Sekda Kab. Barito Kuala Ir H Zulkipli Yadi Noor MSc, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bapak Rusmadiansyah,S.STP, Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. M.H, Wakapolres Barito Kuala Kompol Letjon Simanjorang S.H, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Barito Kuala Ibu Diah Diaz Sasongko, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Barito Kuala Ibu Linda Letjon Simanjorang- Para PJU Polres Batola didampingi Bhayangkari, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Barito Kuala, Kadis Ketahanan Pangan diwakili Kabid Ketahanan Pangan Bpk Edi Sudarwoso,

ASN dinas ketahanan Pangan Pemkab Barito Kuala dan anggota Polres Batola

Sebelum dimulai terlebih dahulu dibacakan Susunan kegiatan acara,

Pembukaan Pembacaan Doa,

Sambutan Kapolres Barito Kuala, Sambutan Sekda Barito Kuala, Peninjauan langsung pasar murah oleh Sekda didampingi para tamu undangan sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Pasar Murah, Kegiatan Jual Beli masyarakat di Stan Pasar Murah.

Adapun bahan pokok yang disediakan panitia dalam kegiatan Pasar Murah Ramadhan sbb :

– Minyak Goreng Rp 14.000/ lt

– Gula Pasir Rp 12.000/ kg

– Tepung Terigu Rp 11.000/ kg

– Surup ABC Rp 10.000 / Botol

– Susu Kental Manis Cap Enak Rp 10.000/ kaleng

– Telor Ayam Ras Rp 28.000 / Kg

– Beras Rp 50.000/ 1 Sak(5kg)

– Daging Ayam Ras Rp 30.000/ Kg

Diketahui semua masyarakat diseluruh wilayah telah merasakan dampak inflasi global , sehingga diharapkan dengan kegiatan Pasar Murah tersebut dapat memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat yang memerlukan.

Kegiatan ini merupakan upaya dari Pemerintah Daerah dan Polres Barito Kuala dalam Menjaga Stabilitas Pangan Serta Menekan Laju Inflasi dan untuk memberikan atau meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

• Pasar murah akan menjual barang-barang kebutuhan pokok menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 H sesuai dengan harga eceran yang ditetapkan oleh pemerintah.

• Disamping itu dibulan ramadhan ini dapat bersama-sama berbuat kebaikan dan memberikan manfaat terutama untuk masyarakat yang memerlukan , semoga kegiatan seperti ini dapat terlaksana lagi kedepannya.

Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan kondusif, demikian yang dapat dilaporkan.

(Humas Batola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *