Inilah Sang Juara! Satgas YR 321/GT Tutup Lomba Turnamen Mini Soccer HUT ke 62 Kostrad di Wamena Jayawijaya

BERITA POLRI INVESTIGASI | Papua, – Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta perlombaan yang berprestasi diberikan Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dengan membagikan hadiah dan penghargaan bagi para pemenang lomba Mini Soccer pertama di Papua dan Bola Voli dalam rangka HUT ke-62 Kostrad, bertempat di lapangan Kodim 1702/Jayawijaya, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (20/03/23).

Dansatgas mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta perlombaan yang berhasil menjadi juara, Kami bagikan hadiah yang sudah disiapkan oleh Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dan penghargaan bagi para pemenang perlombaan ini.

‚ÄúSelamat kepada para pemenang lomba Mini Soccer dan Bola Voli yang diselenggarakan Satgas, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong kreativitas generasi muda bangsa khususnya Wilayah Kabupaten Jayawijaya dan dapat menjadi pembatas kepada hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan,” tutur Dansatgas.

Sementara itu, Wadansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Mayor Inf Abdurahman Panji Prawira, mengatakan kegiatan perlombaan ini sempat Kami hentikan sementara waktu, dikarenakan terjadi kerusuhan di Wamena beberapa saat yang lalu, setelah kondisi sudah kondusif, Kami melanjutkan kegiatan perlombaan dimana yang keluar menjadi juara mendapatkan hadiah yang sudah Kami siapkan,” ujar Wadansatgas.

Di akhir perlombaan ini, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan hadiah yang dipimpin langsung oleh Wadansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Mayor Inf Abdurrahman Panji dan Lettu Inf Mulyana selaku Danpos Napua, kepada para peserta perlombaan yang keluar sebagai juara, dimana hadiah tersebut berupa Trofi, uang pembinaan, baju kaos Kostrad, serta pembagiaan beberapa Door Prize dari sponsor Surya Nation.

Sementara itu, Kapten Team The Army Fc Monim (25) mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua yang telah mengadakan perlombaan dan berperan aktif dalam menunjang pertandingan.

“Terimakasih kepada Bapak TNI dari 321 yang telah mengadakan perlombaan ini, semoga hadiah ini dapat bermanfaat dan menambah semangat Kami dalam berlatih guna menunjang kegiatan perlombaan berikutnya,” pungkas Monim.

(red.berita polri investigasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *