HUT ke Lima Tahun, Mediainfokorupsi.com Gelar Baksos, Berbagi kepada Anak Panti Dan Dhuafa

BERITA POLRI INVESTIGASI | Palembang, – Untuk kesekian kalinya, sebagai media massa yang berkembang di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Mediainfokorupsi.com kembali menyalurkan bantuan pemerintah kepada masyarakat dan anak panti. Hal ini merupakan bentuk konsistensi Medianfokorupsi.com selain aktif mengawal atau kontrol social dari semua kebijakan dan aktifitas pemerintahan juga memperhatikan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Mediainfokorupsi sekaligus Kantor Sekretariat Badan Peneliti Independen  Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Wilayah  Sumatera Selatan di Jalan Macan Kumbang 3 Palembang yang dihadiri sejumlah Pejabat Muba, Dinkes Propinsi, Polresta dan Kejari pada hari Kamis 5 Oktober 2023.

Pimpinan Umum Mediainfokorupsi.com Feriyandi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka media yang dia pimpin. Kegiatan seperti ini rutin dilakukan Mediainfokorupsi.com sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

“Hari ini kita kita sengaja berbuat untuk masyarakat dan anak panti sekaligus merayakan hari ulang tahun media ini,” katanya, Kamis 5 Oktober 2023.

Feri mengatakan, tujuan bekerja bukanlah semata-mata memperoleh kemapanan finansial untuk diri dan keluarga. Lebih dari itu,untuk orang yang bekerja dengan dilandasi ketulusan hati dalam berusaha sungguh-sungguh untuk membantu masyarakat di sekitarnya dalam mengatasi persoalan hidup yang mereka hadapi.

“Segala sesuatu harus diawali dari niat baik, termasuk bekerja. Kita bekerja itu misinya adalah misi kemanusiaan. Karena bekerja itu bukan semata-mata hanya untuk memperoleh rejeki untuk diri sendiri,” tambah Feri disela-sela pembagian sembako kepada anak panti di Kantor Mediainfokorupsi sekaligus Sekretariat Badan Peneliti Independen  Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Aanggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Wilayah  Sumsel Jalan Macan Kumbang 3 Palembang.

Feriyandi berharap, semoga bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan sebaiknya oleh para penerima. Selain itu Feri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah juga yang telah mensuport kegiatan yang positif ini.

“Jadi kita bukan hanya aktif dalam mengawasi semua kegiatan pemerintah, namun juga terus aktif dapat berperan aktif Membantu Warga Masyarakat dan kegiatan ini hampir setiap tahun rutin dilakukan antusias dari masyarakat dapat dirasakan dengan adanya aktifitas seperti ini dan adanya kegiatan ini kita bisa berbagi kepada masyarakat dan anak-anak dari panti asuhan. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini,” katanya.

Selain itu dia berharap agar kedepan Mediainfokorupsi selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

“Di usia yang ke lima ini agar Mediainfokorupsi.com mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah,” katanya.

Doa dan baca yasin bersama anak yatim

Sementara itu dalam kesempatan menghadiri acara HUT Ke 5 Tahun Media Info Korupsi, Tubagus Rahmad Sukendar S Sos SH.MH selaku pembina Mediainfokorupsi.com sekaligus Ketua Umum BPI KPNPA RI sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan dengan mengundang Anak Anak Yatim Piatu dari berbagai Panti Asuhan yang ada diKota Palembang dengan membagikan Paket Sembako dan Santunan dan Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi setiap yang membutuhkan.

“Kami berharap agar Mediainfokorupsi tetap menjadi media yang terus memantau perkembangan kasus kasus Korupsi serta membantu program kerja Pemerintah Daerah yang ada di wilayah Sumatra Selatan demi terciptanya pemerintahan yang bersih dari budaya korupsi khsusnya di dikota Palembang dan Umum nya di Propinsi Sumatera Selatan, agar kinerja APH menjadi semakin lebih baik.dan terus terjalin Komunikasi yang baik antara Media Info Korupsi dengan Aparat Penegak Hukum di Sumsel ini dan semua akan menjadikan satu teladan bagi Media media lain nya,kita berharap Semoga kegiatan ini dapat berjalan secara rutin ditahun-tahun yang akan datang,” ujar Tubagus Rahmad Sukendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *