Danlanud Suryadarma Lantik 37 Personel Lanud Suryadarma Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2023

BERITA POLRI INVESTIGASI | Subang, – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Suryadarma Marma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si melantik 37 personel Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma yang mendapatkan kenaikan pangkat perionde 1 Oktober 2023 di lapangan dirgantara Lanud Suryadarma. Subang. Senin (2/10).

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 37 personel Lanud Suryadarma yang naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dar pangkat semula.

Danlanud menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personel TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Suryadarma bukan merupakan rutinitas yang secara otomatis mendapatkan kenaikan pangkat. Ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, loyalitas dan pengabdian para anggota yang telah di korbankan bagi bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara yang melalui proses dan tahapan yang sangat panjang.

Lebih lanjut Danlanud menekankan bagi seluruh personel Lanud Suryadarma agar selalu meningkatkan Loyalitas, Dedikasi dan Disiplin untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, patuhi aturan dan hukum yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepada istri personel TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam organisasi PIA Ardhya Garini saya mengingatkan untuk selalu mendukung tugas pokok suami sebagai anggota TNI AU serta membantu suami dalam megelola manajemen keuangan dalam keluarga sehingga tidak muncul permasalahan permasalahan yang tidak kita inginkan. Keberhasilan dan kelancaran tugas dimulai dari dari lingkungan keluarga, apabila dilingkungan keluarga tidak ada permasalahan maka tugas dan tanggung jawab suaima sebagi personel TNI AU akan secara mudah untuk diselesaikan. Ujar Danlanud.

Hadir dalam upacara pelantikan kenaikan pangkat, Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma, Para Kepala Dinas serta para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *