BHABINKAMTIBMAS DESA RAWKALONG MEMBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

BERITA POLRI INVESTIGASI | Polres Bogor- Polswk Gunungsindur, Bhabinkamtibmas Desa Rawakalong Aiptu ABDILAH melaksanakan sambang bertatap muka dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (30/08/23).

 

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Gunungsindur KOMPOL BUDI SANTOSSO SH.MH dan sesuai arahan dari bapak Kalolsres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO SH Sik,di wilayah desa Binaan untuk membina masyarakat agar bersama – sama menjaga Kamtibmas tetap Kondusip.

 

seperti yang di lakukan AIPTU ABDILAH sebagai pembina Masyarakat dengan tokoh Masyarakat,ibu PKK, Kegiatan sambang ini rutin dilakukan sekaligus silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah binaan.

 

Patroli ini dilakukan oleh Aiptu ABDILAH di wilayah kecamatan Gunung Sindur Desa Rawakalong sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

 

Kegiatan ini juga bisa menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga polri dan masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat.

 

untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita ketahui

 

Terakhir, Aiptu ABDILAH menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi pihak kepolisian.

 

Pada kesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menyampaikan kepada Seluruh Warga Masyarakat apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas atau tindakan kriminalitas jalanan dan lingkungan lainnya agar menghubungi Call Center (021) 110 atau nomor kontak whatsup 0812120857785 dimana operator kami akan melayani aduan serta laporan masyarakat baik tinhkat Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *